widget

Rabu, 09 September 2015

Rekomendasi anime komedi

yup...bertemu lagi setelah lama ane tertidur pulas karena tugas dan ulangan yang banyak dan mengharukan..huehue...yah pasti setiap orang pernah merasakan juga..berhubung ane lagi gak ada bahasan...dan ane sudah ajak agan semua bernostalgia game untuk beberapa waktu yang lalu sekarang ane mau rekomendasiin anime yang lucu dan pastinya buat kita ketawa habis habisan..well simak yuk,langsung aja kita masuk pada bagian yang pertama.


1.Baka to test shoukanjuu

sangat direkomendasikan yang satu ini.Bercerita tentang seorang pelajar Akihisa yoshii yang bersekolah di SMA fumizuki jepang.Kisah berawal saat Akihisa mengambil jalur tes untuk masuk ke SMA tersebut yang dimana sistem sekolah Fumizuki menerapkan ESB (Exam Summoning Battle) dengan arti lain ESB merupakan sebuah sistem dimana murid diperbolehkan memanggil makhluk panggilan mereka yang kekuatan nya diakumulasi dari hasil tes terakhir yang dikerjakan.Nih anime memang seru diliat dari segi cerita dan komedi yang super bisa buat agan ketawa terus terusan :v 

2.Danshi Koukosei no nichijou


belum nikmat rasanya kalau belum nonton anime yang satu ini.Danshi ini merupakan anime yang di publish oleh square enix yang memang rekomendasi banget buat agan yang jones :v.Kisah para pelajar yang bersekolah di sanada utara yaitu sekolah khusus laki-laki yang selalu membuat masalah dan sikap jahil ke teman sebaya membuat anime ini sangat direkomendasiin untuk mengocok perut.Gimana enggak..setiap scene nya gak terlalu berhubungan satu sama lain dan ini full comedy kadang joke ceritanya garing bagi yang gak ngerti jalan ceritanya sampai joke nya yang anti mainstream silahkan ditonton sendiri kelanjutannya.

3.Gintama

Anime legenda yang menceritakan seorang pemuda bernama sakatama gintoki berambut silver dan seorang samurai yang selalu membawa pedang kayu ini bisa membuat kotak suara kita habis.yang uniknya nih anime kadang ceritanya nyasar ke anime yang lain kayak naruto,bleach biasa nyindir anime yang lain dalam ceritanya jadi ikutan masuk ke bagian cerita si gintoki ini.ane gak terlalu ngerti jalan ceritanya yang pasti ini anime tetap jadi yang favorit karena emang setiap dia muncul pasti selalu konyol dan ditambah lagi anime ini ngasih kata kata mutiara dari gintoki yang legenda.

4.D-frag


Kisah Kazama kenji pemuda yang memiliki rambut setajam kulit duren ini memang bisa buat kita guling guling di lantai.bercita cita menjadi ketua geng di sekolah nya kazama kenji ingin menguasai sekolah namun musuh pertama geng kazama yang muncul yaitu 4 orang gadis yang kelihatan normal kayak gadis biasa pada umumnya tetapi karena 4 cewek tersebut,geng kazama yang tadinya disegani menjadi hancur berantakan.Gimana kelanjutan ceritannya ? Silahkan di tonton sendiri. 

yah..sekian dulu bahasan anime komedi dari ane.Sebenernya masih banyak memang dan yang ane rekomendasikan itu cuma menurut pandangan ane gan.Anime yang ane rekomendasikan juga termasuk anime lawas tapi menurut ane anime komedi diatas patut dicoba.well sekian dulu mz/mba makasih dah berkunjung ~see you ~

0 komentar:

Posting Komentar